Habbatussauda/Black Seeds/Biji Jintan Hitam

Rasulullah is My DoctorHabbatussaudah(Biji jintan hitam)

Jerry D.Gray Buku Rasulullah is My Doctor

Beberapa tahun yang lalu, saya mulai meminum jintan hitam setiap hari. Hanya dalam tiga hari saya dibuat kagum mengetahui betapaa level  energi dan stamina saya meninggkat. Sakit dan nyeri yang biasa saya rasakan pada tubuh saya dan telah saya derita selama bertahun-tahun, perlahan-lahan mulai berkurang. Dalam waktu tiga bulan saya menyadari bahwa bahkan kuku jari saya mulai bersinar. Demi Allah (Subhaanahu wa ta’aala) sebagai saksi saya, masalah saya tentang gas parah pada perut saya dan diare yang hampir setiap dua minggu muncul, mulai menghilang. Alhamdulilah !
Sayangnya, banyak orang yang tidak tahu mengenai jintan hitam atau tidak memiliki keyakinan pada kemampuan penyembuhan yang diberikan sebagai hadiah dari Allah SWT. Meskipun banyak catatan hadist tentang kualitas penyembuhan yang berasal dari jintan hitam, banyak muslin yang tidak percaya pada manfaat mereka sebagi suplemen vitamin atau obat.
Saya sangat sedih mengetahui bahwa banyak umat Islam yang bahkan belum pernah membaca hadits tentang hal ini. Banyak orang yang telah menjadi pecandu obat-obatan farmasi. Mereka selalu minum obat, tapi sepertinya tidak pernah benar-benar sembuh atau mereka heran mengapa mereka kekurangan stamina, energy, dan menjadi sering sakit meskipun mereka makan secara teratur dan minum vitamin. Mungkin sudah waktunya bagi Anda untuk mulai membaca hadist dan menaruh kepercayaan pada nabi Muhammad saw.?
•    (Bukhari – Volume 007, Buku 071, Nomor Hadist 592)

“ Ada penyembuhan dalam Habbatussauda (jintan hitam) untuk semua penyakit, kecuali kematian.

NAbi Muhammad saw. Telah secara khusus menyebutkan dalam hadist di tas bahwa jintan hitam (biji hitam ) memiliki kemampuan untuk menyembuhkan  “semua” penyakit, kecuali kematian . ini semua tentu saja berdasarkan kehendak Allah SWT . hanya Dia yang memiliki kuasa untuk menyembuhkan dan kita tidak boleh lupa bahwa Allah SWT yang merancang dan menciptakan jintan hitam yang disebut dalam hadist di atas.
Saya telah menemukan banyak contoh yang  “ membuktikan” bahwa hadist di atas bukan isapan jempol, tapi sangart banyak kebenarannya. Subhanallah ! Cerita di bawah ini saya rasa sangat tepat untuk dibagi bersama Anda sekarang. Insyallah ini akan membantu untuk meninggkatkan kepercayaan Anda kepada nabi Muhammad saw..dengan meningkatnya kepercayaan Anda, Insya Allah Anda akan mulai untuk mencintai manfaat jintan hitam sebagaimana saya dan keluarga saya mencintainya.

SALAFITALK.NET (11-02-2002)

Mujahidirlande
“Istri saya sudah menderita kanker stadium tiga, sementara saat ini kami tinggal di Yaman. Setelah keluar dari inggris selama beberapa tahun, kami diberitahu oleh kedutaan besar kami di sana bahwa kami tidak lagi berhak atas perawatan NHS dan kami harus membayar. Karena kami memiliki rasa ketidaksukaan yang sangat kuat terhadap Darul Kufur, maka kami memutuskan untuk mencoba mencari bantuan pada dunia Islam. Masya Allah, seseorang yang sangt baik membantu kami, semoga Allah membalas berlipat ganda, dan kami membuat rencanan untuk melakukan pengobatan di Rumah Sakit Amerika di Dubai.
Sementara tiu sejumlah orang yang memiliki perhatian terhadap kami menyarankan kami untuk bertemu dengan seorang sudar  “salafi” dari mesjid local, kami, jam al – Khair. Dia menyarankan kami untuk mengkonsumsi  jintan hitam tiga kali sehari dicampur dengan madu local dan juga untuk meminum bawang putih dicampur dengan madu (sebelum fajar, setelah  ashar, dan setelah isya). Kami membeli jintan hitam segar dan saya hancurkan dengan alu untuk mengeluarkan minyaknya. Saya kemudian mencampurnya dengan madu local (kami diberitahu bahwa madu local memiliki kualitas  khusus obat untuk daerah itu). Saya melakukan hal yang sama dengan bawang putih, digerus dan dicampur. Kami kaku dengan hal ini, tetapi tetap melakukannya selama tiga bulan hingga waktu perjanjian kami datang.
Alhamdulillah, setelah pemeriksaan di Dubai, dokter menyatakan bahwa tidak ada jejak, tidak ada jejak sel-sel  kanker sama sekali. Pernyataan ini di luar pernyataan yang pernah dikonfirmasi oleh rumah sakit mereka dan Kings di London bahwa kanker ada.
Istri saya mengalami sejumlah check-up sejak itu dan masih mengkomsumsi jintan hitam, bawang putih, dan madu (kami menggunakan madu KSA sekarang kami tinggal di sini) dan Alhamdulillah, sudah tidak ada pertumbuhan lagi. Subhanallah !
Habbatussaudah (nama arab) memiliki beberapa nama seperti; Black Cumin, Black Seeds/ biji jintan hitam, (menjadi nama yang paling umum) dan Black Caraway. Ada beberapa nama lain, atau spesies genus adalah Nigella sativa. Saya lebih suka menyebut herbal barakah ini di seluruh buku ini sebagai Black Seeds/biji jintan hitam.
Saya telah menyertakan sejumlah informasi yang luas tentang Biji Jintan Hitam dalam bab ini. informasi yang bermanfaat bagi dokter nonmedis. Sebagian besar informasi ini berasal dari bukti-bukti ilmiah yang membenarkan apa yang telah diajarkan Nabi Muhammad Saw., sebagai nabi yang buta huruf, tahu mengenal  ini pada masanya merupakan keajaiban tersendiri. Saat Anda membaca lebih lanjut bab ini sebenarnya. Ini adalah hadiah istimewa bagi kita semua dari Allah SWT. Subhanallah .

Bersambung…

3 Tanggapan

  1. jinten hitam segar yang ditumbuk dg alu (seperti disebutkan diatas oleh sdr. mujahidirlande) dosisnya seberapa ya untuk sekali minum?
    dan pula dosis untuk bawang putihnya juga beserta madunya seberapa banyak?
    untuk bawang putih & jintannya diminum bersamaan atau ada jed waktunya?
    mohon tanggapannya.
    trmksh.

  2. jINTEN HITAM APAKAH BOLEH BUAT ANAK 1 TAHUN, BERAPA DOSISNYA.
    DIMANA TEMPAT MENJUAL BIJIJINTEN HITAM TSB?

Tinggalkan Balasan

